MoU Pemkot Pasuruan Dengan UB, Gus Ipul Fokus Pada Potensi Pelabuhan, Urban Farming, dan RS | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

MoU Pemkot Pasuruan Dengan UB, Gus Ipul Fokus Pada Potensi Pelabuhan, Urban Farming, dan RS

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ardianzah
Jumat, 19 Maret 2021 18:31 WIB

Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf dan Wakil Rektor IV Universitas Brawijaya Prof. Dr. Sasmito Djati, M.S. bertukar cinderamata.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan Malang dalam bidang Pendidikan, Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat, dan Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Wali Saifullah Yusuf mewakili dan Rektor dalam hal ini diwakili oleh Wakil Rektor IV Bidang Perencanaan dan Kerja Sama Prof. Dr. Sasmito Djati, M.S. bertempat di Pendopo Surga Surgi , Kamis (18/3).

Dalam sambutannya, memaparkan beberapa poin utama yang ingin dijadikan fokus kerja sama. Di antaranya yaitu peningkatan potensi Pelabuhan Tanjung Tembikar dan pemanfaatan laut yang dimiliki . Selain itu, pengembangan dan inovasi pertanian melalui urban farming agar lebih produktif. Mengingat memiliki cukup banyak lahan pertanian.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video