​Kinerja Dipantau, Walikota Kediri Ingatkan CPNS-PPPK Tak Berada pada Zona Nyaman | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Kinerja Dipantau, Wali Kota Kediri Ingatkan CPNS-PPPK Tak Berada pada Zona Nyaman

Editor: tim
Wartawan: muji harjita
Jumat, 19 Maret 2021 09:08 WIB

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Setelah diangkat dan menerima SK pengangkatan, dimulai pula pelaksanaan tugas Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja () Formasi 2019 di Pemerintah Kota Kediri.

Untuk membekali para ASN ini, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Kediri menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Manajemen Kepegawaian ASN bagi CPNS dan secara virtual di Ruang Pertemuan BKPPD, mulai Rabu (17/3) lalu.

Dibuka secara virtual oleh Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar, kegiatan tersebut dilaksanakan selama tiga hari dan diikuti sebanyak 165 peserta. Dengan rincian, di hari pertama Rabu (17/3), diikuti CPNS golongan III sejumlah 32 orang, selanjutnya tanggal 18 Maret diikuti CPNS golongan II sejumlah 78 orang, dan hari ini Jumat (19/3) diikuti sebanyak 55 orang.

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar memberikan arahan kepada para peserta. Menurut dia, masyarakat saat ini memiliki ekspektasi yang sangat tinggi terhadap kinerja pemerintah daerah, ASN, , maupun seluruh aparatur negara.

“Untuk itu saya ingin tegaskan bahwa kita bukan berada pada zona yang nyaman karena sekarang ini kinerja kita dipantau banyak hal, salah satunya media sosial, bahkan wilayah privat kita pun juga dipantau,” terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video