Tol Serpong-Cinere dan Tol Cengkareng-Batuceper-Kunciran Ditarget Beroperasi Akhir Maret 2021 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tol Serpong-Cinere dan Tol Cengkareng-Batuceper-Kunciran Ditarget Beroperasi Akhir Maret 2021

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nanang Fachrurozi
Kamis, 18 Maret 2021 10:01 WIB

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - PT Jasa Marga (Persero) Tbk, melalui kelompok usahanya PT Cinere Serpong Jaya (CSJ) selaku pengelola Jalan Tol Serpong - Cinere dan PT Jasamarga Kunciran Cengkareng (JKC) selaku pengelola Jalan Tol Cengkareng - Batuceper - Kunciran, optimis dapat meresmikan kedua ruas tersebut pada akhir Maret 2021. Hal ini disampaikan pada saat tinjauan Dewan Komisaris dan Direksi Jasa Marga, Rabu (17/03).

Hadir pada tinjauan tersebut, Komisaris Utama Jasa Marga Yuswanda A Temenggung, Komisaris Jasa Marga Sugihardjo didampingi oleh Direktur Utama Jasa Marga Subakti Syukur, Direktur Pengembangan Usaha Jasa Marga Arsal Ismail, dan Direktur Operasi Jasa Marga Fitri Wiyanti.

Jalan Tol Serpong - Cinere dan Jalan Tol Cengkareng - Batuceper - Kunciran merupakan bagian dari jaringan Jalan Tol JORR II yang juga akan terintegrasi dengan Jalan Tol Kunciran - Serpong yang telah lebih dulu dioperasikan oleh PT Marga Trans Nusantara (juga kelompok usaha Jasa Marga) sejak tahun 2019.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video