Polres Nganjuk Ungkap Kasus Curas di 16 Lokasi, Pelaku Seorang Diri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Nganjuk Ungkap Kasus Curas di 16 Lokasi, Pelaku Seorang Diri

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Bambang Dwi Julianto
Rabu, 17 Maret 2021 15:55 WIB

Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi Agung Pratama saat bertanya kepada pelaku pencurian dengan kekerasan. foto: BAMBANG/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Kepolisian Resort Nganjuk (Polres) Nganjuk mengungkap pencurian dengan kekerasan () yang dilakukan pelaku tunggal.

Dari hasil pengungkapan, pelaku LN (24), warga Dusun Karanganom RT 02/RW 02, Desa Pacewetan, Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk sudah melaksanakan aksinya di 16 lokasi yang berbeda-beda dan terduduk saat kaki kiri ditembus timah panas.

AKBP Harviadhi Agung Pratama saat konferensi pers mengatakan, pelaku LN berhasil dilumpuhkan sekitar pukul 20.00 WIB, Jumat (12/3/2021). Tempat Kejadian Perkara (TKP) Jalan Raya Nganjuk-Kediri, tepatnya di Desa Babadan, Kecamatan Pace.

Dari TKP tersebut, pelaku sempat melarikan diri dan dilakukan pengejaran oleh Tim Unit Reskrim Polres dan berhasil dilumpuhkan di Jalan Raya Patihan - Kecubung, tepatnya Dusun Karanglo, Desa Patihan, Kecamatan Pace.

"Pelaku ini kita lumpuhkan karena berusaha melawan petugas dan sempat melarikan diri," kata AKBP Harvi kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (17/03).

Dijelaskannya, modus operandi pelaku dengan cara mencari korban wanita yang menggunakan tas jinjing, hingga menguntit saat berkendara. Kemudian pelaku mepet korban dan melakukan perampasan tas. "Dari 16 aksi pelaku, baru ada 2 korban yang telah melapor," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video