Onde-Onde Oven Klepon, Oleh-Oleh Khas Mojokerto nan Menggugah Selera

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Senin, 15 Maret 2021 11:56 WIB

Onde-onde oven klepon. Varian baru onde-onde yang menggugah selera. (foto: YUDI EP/BANGSAONLINE)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kue onde-onde makin bervariasi. Para pengusaha penganan asli Mojokerto ini pun berlomba-lomba berinovasi menciptakan varian rasa baru. Demi kepuasan pelanggan.

Olivia Bakery misalnya. Usai memproduksi onde-onde oven, kini mereka sukses berinovasi terhadap dua penganan sekaligus, yakni onde-onde oven klepon. Sebelumnya, Olivia Bakery berhasil membuat onde-onde oven, melenceng dari kebiasaan onde-onde goreng, sehingga aman bagi penderita diabetes.

"Onde-onde oven klepon ini juga menjadi andalan di Olivia Bakery setelah enam varian sebelumnya, yakni Original, Banana, Hazelnut, Durian, Cheese Velvet, dan Choco Crispy," jelas Ferry Gunawan, Pemilik Olivia Bakery, Senin (15/3/2021) pagi.

Dengan warna khas klepon, lanjutnya, onde-onde oven klepon yang berwarna hijau terlihat tak seperti biasanya. Tampak luar onde-onde dan di dalam terdapat klepon lengkap dengan gula Jawa dan kelapa.

BACA JUGA: Onde-Onde Oven Khas Mojokerto Akhirnya Masuk Mal, Cocok Buat Oleh-Oleh

Menurut Ferry, pihaknya terus melakukan inovasi varian baru untuk pelanggan setia. Onde-onde oven klepon ini bisa menjadi andalan untuk oleh-oleh. Untuk proses pembuatannya juga sama dengan yang sebelumnya. Di oven, sehingga tak berminyak dan tentunya makanan yang sehat.

"Untuk harga dibanderol Rp50 ribu per boksnya. Dan untuk bulan Maret ini dari tanggal 15-18 Maret 2021 promo beli 2 boks gratis 1 boks," pungkasnya. (yep/zar)