Samakan Visi-Misi, Pemkot Pasuruan Gelar Dialog Interaktif di Kecamatan Panggungrejo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Samakan Visi-Misi, Pemkot Pasuruan Gelar Dialog Interaktif di Kecamatan Panggungrejo

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ardianzah
Minggu, 14 Maret 2021 18:12 WIB

Wali Kota Pasuruan Gus Ipul bersama Wawali Mas Adi saat dialog interaktif di Kecamatan Panggungrejo.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan menggelar interaktif di Pendopo Jalan Hangtuah Nomor 29, Kota Pasuruan, Sabtu (13/3/21).

Dialog interaktif tersebut bertujuan menyerap aspirasi serta mencari masukan-masukan dari masyarakat tentang permasalahan-permasalahan yang ada di wilayah . Dalam tersebut juga dibahas solusi-solusi atas permasalahan yang disampaikan.

Selain menyerap asipirasi, itu juga dalam rangka silatuhrahim dan menyamakan visi-misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan semenjak dilantik pada tanggal 26 Maret 2021 lalu.

Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf menyampaikan, tujuan kegiatan dalog interaktif tersebut agar Kota Pasuruan cepat maju dan sejahtera sehingga bisa menyalip kota-kota lain. 

"Karena Kota Pasuruan tertinggal jika dibandingkan dengan kota-kota lain, seperti Kota Probolinggo, Blitar, Mojokerto, Madiun, Malang, dan Surabaya," ujar Gus ipul, sapaan Wali Kota Saifullah Yusuf.

Apalagi, lanjut mantan Wagub Jatim itu, APBD Kota Pasuruan tidak sebanyak APBD kota-kota lain. Oleh sebab itu, tata kelola pemerintahan harus bagus, sehingga ke depan Kota Pasuruan diharapkan memperoleh WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari BPK RI.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video