Rey Bong dan Yasmin Puji Akting Rangga Azof | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rey Bong dan Yasmin Puji Akting Rangga Azof

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Senin, 08 Maret 2021 12:48 WIB

Meet and greet all sinetron unggulan SCTV.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Rey Bong, pemeran Joko dalam sinetron "Dari Jendela SMP" mengakui kehebatan Rangga Azof saat memainkan karakter Dewa dalam sinetron "Buku Harian Seorang Istri". Hal ini dikatakan saat meet and greet yang digelar Minggu (7/3) kemarin.

Tampak hadir dalam meet and greet tersebut, pemain utama sinetron “Dari Jendela SMP”, Rey Bong (Joko) dan Sandrina (Wulan). Sementara dari “Buku Harian Seorang Istri”, ada Cinta Brian (Dewa) dan Zoe Abbas (Nana).

Kemudian dari sinetron “Love Story The Series”, Giorgino Abraham (Ken) dan Yasmin Napper (Maudy) serta dari “Samudra Cinta”, Rangga Azof (Samudra) dan Haico (Cinta). Mereka kompak menyapa pemirsa setianya dari lokasi shooting masing-masing.

Tidak hanya itu, beberapa pemain lainnya seperti Cinta Brian dan Yasmin Napper juga mengakui kehebatan Rangga Azof. Rey Bong adalah salah satu pemain yang paling menyimak adegan Rangga Azof memerankan Dewa di Meet and Greet SCTV All Stars. Seperti diketahui, saat menggelar meet and greet, mereka ditantang untuk beradu peran.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video