​Kiai Asep Nikahkan Putrinya, Saksi Nikah Habib Lutfi dan Kiai As’ad Ali, Khofifah Sambutan Tunggal

Editor: mma
Rabu, 03 Maret 2021 19:51 WIB

Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, M.A. foto: mma/ bangsaonline.com

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com – Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, M.A. bakal menggelar walimah ketat secara protokoler kesehatan untuk pernikahan salah satu putrinya, Ning Zahroh, Jumat (5/3/2021) mendatang. Karena itu pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah Surabaya dan Pacet Mojokerto itu tampak sibuk berkordinasi dengan pihak kepolisian Pacet Mojokerto.

Pantauan BANGSAONLINE.com, beberapa aparat kepolisian datang ke Institut Pesantren KH Abdul Chalim Pacet Mojokerto untuk berkordinasi dan merundingkan acara sakral itu agar berjalan lancar dan terkontrol sesuai protokol kesehatan.

Kepada BANGSAONLINE.com, Kiai Asep menuturkan bahwa acara walimah itu akan dihadiri beberapa tokoh nasional. Di antaranya Dr. Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya, Rais Aam Idarah Aliyah Jamiyah Ahlith Thariqah Al-Mu’tabarah An-Nahdliyah (Jatman) yang juga anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres).

“Maulana Habib Lutfi akan jadi saksi nikah,” kata Kiai Asep Saifuddin Chalim kepada BANGSAONLINE.com.

(Dr. Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya. foto: ist)

Dalam beberapa hari terakhir ini Kiai Asep dan Habib Lutfi sering runtang-runtung untuk acara Pecinta Tanah Air Indonesia (Petanesia). Di antaranya – seperti diberitakan BANGSAONLINE.COM - dalam pelantikan pengurus Petanesia Jawa Timur di Pendopo Kabupaten Gresik.

Selain Habib Lutfi, saksi nikah putri Kiai Asep adalah Dr KH As’ad Said Ali, mantan Wakil Ketua Umum PBNU dan Wakil Ketua (Badan Intelijen Indonesia) BIN. “Ya, Kiai As’ad saksi satunya,” tutur Kiai Asep kepada BANGSAONLINE.COM di Guest House Institut Pesantren KH Abdul Chalim Pacet Mojokerto beberapa hari yang lalu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video