Dihadiri Gubernur Jatim, Sertijab Bupati Gresik Digelar Sabtu Mendatang di Gedung DPRD | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dihadiri Gubernur Jatim, Sertijab Bupati Gresik Digelar Sabtu Mendatang di Gedung DPRD

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Senin, 01 Maret 2021 18:11 WIB

Sekwan Gresik Darmawan bersama para kabag dan kasubbag beserta undangan saat rapat membahas sertijab bupati dan wakil bupati. (foto: SYUHUD/BANGSAONLINE)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Sekretariat Dewan (Setwan) DPRD Gresik menggelar rapat koordinasi membahas serah terima jabatan () dari Plh. Bupati Abimanyu Poncoatmojo Iswinarno kepada Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani, S.E., di ruang rapat pimpinan DPRD Gresik, Senin (1/3/2021).

Rapat tersebut dihadiri sejumlah OPD (Organisasi Perangkat Daerah) terkait, di antaranya yakni Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Dispol PP) Kabupaten Gresik dan Bagian Humas dan Protokol Sekda Kabupaten Gresik. Hasilnya,  akan dilakukan pada hari Sabtu (6/3/2021) mendatang.

Diadakannya kepala daerah terpilih tersebut, menindaklanjuti Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor: 131.35-368 Tahun 2021 tentang Pengesahan Pengangkatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Hasil Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020 di Kabupaten dan Kota pada Provinsi Jawa Timur dilaksanakan Sertijab dari Pelaksana Harian (Plh). Sertijab akan dihadiri langsung oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

"Sertijab Bupati Gresik mendapatkan giliran hari Sabtu (6/3/2021), dari 17 kepala daerah dan wakil kepala daerah hasil Pilkada 2020 yang dilantik Gubernur Jatim pada Jumat, 26 Februari lalu," ujar Kepala Bagian Humas dan Protokol Setwan Gresik M. Hari Syawaludin kepada BANGSAONLINE.com, Senin (1/3/2021).

"Sertijab yang diadakan sekitar pukul 13.00 WIB hingga selesai dihadiri langsung oleh Gubernur Jatim Ibu Khofifah Indar Parawansa," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video