Besok, Bupati Gus Yani dan Wabup Bu Min Ngantor Hari Pertama Langsung Pimpin Apel Pagi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Besok Hari Pertama Ngantor, Gus Yani dan Wabup Bu Min Langsung Pimpin Apel Pagi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Minggu, 28 Februari 2021 18:54 WIB

Bupati Gresik Gus Yani dan Wabup Bu Min usai dilantik Gubernur Jatim. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com H. , S.E. dan Wabup Dra. Hj. Aminatun Habibah, M.Pd., Senin (1/3/2021) besok resmi ngantor di kantor bupati setelah dilantik Gubernur Jatim, pada Jumat (26/2/2021) kemarin.

Di hari pertama ngantor, orang nomor satu dan dua di ini langsung mengadakan apel pagi di halaman kantor bupati Jalan Dr. Wahidin, S.H., No. 245 Kecamatan Kebomas.

"Jadi, Senin besok Pak Bupati () saat ngantor di hari pertama langsung memimpin apel pagi di halaman kantor bupati," ujar Kabag Humas dan Protokol Reza Pahlevi kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (28/2/2021).

Dalam apel pagi tersebut, lanjut Reza, Bupati Gus Yani didampingi Wabup akan memberikan pengarahan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup .

Karena itu, para ASN diminta ngantor tepat waktu agar tak tertinggal apel dan telat ngantor. "Diharapkan sebelum apel dimulai, semua ASN sudah hadir di kantor bupati," kata Reza.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video