​Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Ngaku Ditangkap KPK saat Tidur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Ngaku Ditangkap KPK saat Tidur

Editor: MMA
Sabtu, 27 Februari 2021 14:58 WIB

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah saat tiba di Gedung KPK Jakarta, Sabtu (27/2/2021). foto: YouTube/Kompas TV

JAKARTA, BANGSAONLINE.com – Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah mengaku ditangkap Komisi Pemberatasan Korupsi () saat tidur. "Saya tidur, dijemput," ucap Nurdin singkat dalam tayangan siaran langsung Kompas TV yang dilihat Kompas.com, Sabtu (27/2/2021) pagi.

Nurdin Abdullah tiba di Gedung Sabtu (27/2/2021) sekitar pukul 09.30 WIB. Dalam tayangan itu, Nurdin tampak mengenakan topi biru, bermasker, dan berjaket warna hitam langsung memasuki Gedung didampingi polisi dan satu orang berpakaian batik.

Dilansir Kompas.com, Nurdin tak banyak bicara ketika ditanya oleh beberapa wartawan yang hadir di Gedung . Nurdin hanya terdengar mengucapkan kata 'tidur'.

Senada dengan Nurdin Abdullah, Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan Andi Ridwan Wittiri juga menjelaskan tentang penangkapan Nurdin Abdullah. Menurut dia, penangkapan itu bukan dalam pengertian operasi tangkap tangan, sebab tak ada barang bukti dugaan tindak pidana korupsi.

"Dan saat itu tidak ada dana di rumah Prof Nurdin, mengingat beliau saat itu juga sedang dalam keadaan tidur, lalu dibangunkan oleh aparat hukum," kata Ridwan dalam keterangan tertulis, Sabtu, 27 Februari 2021.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video