Anggota, ASN, dan Non-ASN DPRD Trenggalek Disuntik Vaksin Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Anggota, ASN, dan Non-ASN DPRD Trenggalek Disuntik Vaksin Covid-19

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Herman Subagyo
Kamis, 25 Februari 2021 16:50 WIB

Pranoto, Anggota DPRD Trenggalek saat disuntik vaksin Covid-19. (foto: HERMAN/ BANGSAONLINE)

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Vaksinasi Covid-19 bagi pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Trenggalek beserta seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) dan tenaga penunjang di lingkup sekretariat DPRD telah digelar di ruang aula Gedung DPRD Trenggalek, Kamis (24/2).

Sekretaris DPRD Trenggalek Muhtarom mengatakan, dari 45 anggota DPRD Trenggalek, 5 orang belum divaksin Covid-19, sementara 40 orang anggota dewan lainnya telah menjalani vaksinasi Covid-19 di ruang aula Gedung DPRD Trenggalek.

"Jadi yang 3 orang itu belum bisa divaksin karena ada tugas partai, sementara 2 orang belum bisa divaksin karena sebelumnya terkonfirmasi positif Covid-19," kata Muhtarom ketika ditemui di ruang kerjanya, Kamis (24/2/2021).

Disampaikan oleh Muhtarom, ketiga orang yang belum bisa divaksin Covid-19 adalah dua orang dari PAN (Partai Amanah Nasional), yakni Muslichudin, dan Sumarno. Kemudian, satu orang lainnya berasal dari Partai Golkar yakni Dani Wahyu Kurniawan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video