Kasus Penyelundupan Narkotika Dalam Perut Ikan Mujair, Polisi: Belum Ada Pelaku yang Ditahan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kasus Penyelundupan Narkotika Dalam Perut Ikan Mujair, Polisi: Belum Ada Pelaku yang Ditahan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Catur Andy
Selasa, 23 Februari 2021 16:32 WIB

Petugas Rutan Kelas I Surabaya di Medaeng Sidoarjo berhasil menggagalkan penyelundupan narkotika ke dalam rutan pada Jumat (19/2/2021) lalu. Serbuk putih yang diduga narkotika ditemukan petugas tersimpan dalam perut ikan pepes mujair. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Polisi menyebut belum ada pelaku yang ditahan dalam kasus penyelundupan narkotika di Rutan Kelas I Surabaya di Medaeng Sidoarjo. HA (26), Warga Gubeng Klingsingan, Surabaya diketahui menyelundupkan narkotika ke dalam dengan cara memasukkan ke dalam ikan pepes mujair.

"Iya benar (tidak ditahan)," ungkap Kapolsek Waru Kompol Anwar Sudjito saat dikonfirmasi, Senin (22/2/2021) kemarin.

Ditanya soal alasan, pihaknya buru-buru menutup telepon selularnya dan meminta untuk menghubungi Unit Reskrim Polsek Waru.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Waru AKP Untoro mengungkapkan bahwa pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan mendalam terkait penyelundupan narkotika ke dalam . "Masih penyelidikan," terang AKP Untoro.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video