MPM Honda Jatim Gelar Sarasehan Online Bertema Bikers Enterpreneur Bangkit Pasca-Pandemi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

MPM Honda Jatim Gelar Sarasehan Online Bertema Bikers Enterpreneur Bangkit Pasca-Pandemi

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Senin, 22 Februari 2021 18:19 WIB

Komunitas Honda yang mengikuti sarasehan online. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - MPM bersama Honda Community Jatim menggelar sarasehan secara online. Kegiatan ini merupakan sarana komunikasi rutin antara MPM dan komunitas yang diwakili paguyuban dan pengda-pengda klub di Jatim untuk melakukan sharing activity dan planning kegiatan community pada 2021.

Dengan mengambil tema "Bikers Enterpreneur Bangkit Pasca-Pandemi", MPM mengajak komunitas untuk tetap bisa berkontribusi positif terhadap kehidupan sosial dan individu member komunitas.

"Tetap terjalin silaturahmi positif sesama komunitas dan tetap menjaga kesehatan diri dan sekitar. Dan jalankan protokol kesehatan saat touring atau berkelompok. Komunitas terus berkarya dan memberi manfaat bagi masyarakat dengan menjalankan protokol kesehatan," kata Marketing Communication & Development Division Head MPM Suhari.

Honda Community Jatim 2021 Bikers Enterpreneur Bangkit Pasca-Pandemi ini diisi dengan pemaparan kegiatan komunitas di 2021, partnership, program kerja, dengan pemateri tamu yaitu Tedy Suryadi, Founder Honda Bikers dan Entrepreneur @ridingstyle_id.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video