Tak Terima Digrepe dan Dicekik Usai Pesta Miras di Vila, Perempuan ini Lapor Polsek Prigen | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tak Terima Digrepe dan Dicekik Usai Pesta Miras di Vila, Perempuan ini Lapor Polsek Prigen

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Habibi
Senin, 22 Februari 2021 16:53 WIB

Kantor Polsek Prigen, Kabupaten Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Diduga mabuk usai pesta miras, D, warga Surabaya dilaporkan oleh DN, teman perempuannya, ke Polsek Prigen, Senin (22/2). Peristiwa ini bermula saat D dan DN pesta miras bersama 7 orang lainnya di sebuah vila kawasan , Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Minggu (21/2) malam.

Usai pesta miras di ruang tamu, D kemudian mengajak korban masuk ke kamar. Dengan dalih, agar temannya yang juga mengajak pasangannya juga mau masuk ke kamar. Tanpa ada rasa curiga, wanita asal Kecamatan Prigen ini menuruti ajakan pelaku untuk masuk ke kamar.

Saat keduanya berada di kamar, D tiba-tiba mengaku sakit perut kepada DN. Lalu, DN meminta H (penjaga villa) untuk mencarikan obat.

"Setelah itu kami tidur. Nah, pada saat tiduran itu D melakukan aksi kurang terpuji dan menggrepe (meraba-raba) saya. Saya tidak mau, tapi dia terus maksa. Saya marah, lalu dia mencekik saya dengan keras, sampai rasanya saya mau mati," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video