Akhir Drama 5 Pelajar di Sidoarjo yang Cari Sensasi Berlagak Layaknya Gangster | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Akhir Drama 5 Pelajar di Sidoarjo yang Cari Sensasi Berlagak Layaknya Gangster

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy Herlambang
Rabu, 17 Februari 2021 22:58 WIB

Kasatreskrim Polresta Sidoarjo Kompol Muh Wahyudin Latif (kemeja Putih) saat merilis para ABG yang viral di medsos.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Beberapa hari lalu masyarakat Sidoarjo diresahkan dengan beredarnya video anak-anak mengendarai motor di jalan raya sambil mengacungkan senjata tajam. Video tersebut sempat viral di media sosial, Minggu (14/2/2021) lalu.

Dari situlah kemudian Tim Siber melakukan profiling di media sosial serta penyelidikan Satreskrim . Didapatkan ada lima anak pada Minggu (14/2/2021) sekitar pukul 1 dini hari. Mereka mengendarai motor sambil menunjukkan senjata tajam di kawasan Lingkar Timur Sidoarjo.

Setelah itu mereka yang berlagak gangster, memposting video tersebut di akun official: k101rs2019, dengan kata-kata di medsos "Pusat Sidoarjo Kacaw". Kemudian postingan video ini pun viral, dan dianggap meresahkan masyarakat.

“Benar, Selasa 16 Februari 2021 kami telah mengamankan kelima anak di bawah umur tersebut di lokasi berbeda-beda. Salah satu dari mereka bagian merekam videonya,” ujar Kasatreskrim Kompol Wahyudin Latif, Rabu (17/2/2021).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video