​Honda Forza Tampil Makin Mewah dan Prestisius, Dapat Dipesan di Dealer Honda Jatim dan NTT | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Honda Forza Tampil Makin Mewah dan Prestisius, Dapat Dipesan di Dealer Honda Jatim dan NTT

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Selasa, 16 Februari 2021 20:46 WIB

Honda Forza.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT Astra Motor (AHM) memberikan penyegaran pada skutik besar Forza melalui beragam fitur dan desain teranyar yang memperkuat kehadirannya sebagai ikon prestisius. Tampil semakin mewah dan sporty, Forza kini semakin memberikan kenyamanan dan kebanggaan bagi setiap pengendaranya.

"Konsumen dapat menghubungi 21 jaringan Dealer Wing di wilayah MPM Jatim untuk mendapatkan Forza terbaru," kata Marketing Sales & Distribution Division Head MPM Jatim Abdy Ronotana.

Forza hadir dengan empat pilihan warna eksklusif, yaitu Pearl Horizon White, Indy Gray Metallic, Mat Gunpowder Black Metallic, dan Candy Rosy Red, dan dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Surabaya Rp 84.395.500.

"Terkait informasi seputar kegiatan dan program promo bisa didapat di website dan medsos mpmhondajatim," jelasnya.

Dia menjelaskan, pembaruan yang ada di Forza antara lain, mengusung desain terbaru dengan lekukan bodi yang semakin tajam di beberapa sisi dengan tetap menghadirkan posisi duduk nyaman yang mampu memanjakan penggunanya. Desain winker terbaru pada spion turut memperkuat kesan eksklusif pada model ini dengan penyematan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan.

Pada bagian bawah motor, kesan sporty juga semakin diperkuat dengan hadirnya desain cover muffler teranyar yang memiliki tarikan garis yang lebih tajam. Fitur terbaik electrical adjustable windscreen sebagai pengatur ketinggian windscreen hadir dengan metode penyetelan secara elektrik pertama yang hadir di kelasnya.

Model terbaru ini memiliki jarak penyesuaian lebih tinggi, yaitu sekitar 40 mm menjadikan flagship model skutik besar ini semakin nyaman yang memanjakan pengendara sehingga mampu menyuguhkan pengalaman berkendara yang semakin menyenangkan.

Forza juga telah dilengkapi fitur ESS (Emergency Stop Signal) yang secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat melakukan pengereman mendadak, sehingga dapat memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya, terutama pada posisi di belakang kendaraan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video