PDIP Gresik Gelar Tasyakuran Jelang Pelantikan Gus Yani - Bu Min 17 Februari Mendatang

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Minggu, 14 Februari 2021 19:39 WIB

Bu Min memberikan sambutan dalam tasyakuran yang diadakan PDIP Gresik. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Menjelang pelantikan Bupati - Wabup Gresik terpilih, Fandi Akhmad Yani - Aminatun Habibah pada 17 Februari 2021 mendatang, DPC PDIP Gresik sebagai salah satu partai politik (parpol) pengusung menggelar tasyakuran di Kantor DPC PDIP setempat, Jalan Panglima Sudirman Kecamatan Gresik, Minggu (14/2/2021).

Tasyakuran dihadiri Wakil Bupati terpilih Aminatun Habibah, Ketua DPC PDIP Mujid Riduan, Sekretaris Noto Utomo, Bendahara Siti Muafiyah, Ketua Bidang Kaderisasi Jumanto, dan para kader.

Bu Min, begitu sapaan akrab Aminatun Habibah, dalam sambutannya meminta PDIP terus mengawal Pemerintah Kabupaten Gresik di bawah kepemimpinan dirinya dan Gus Yani. 

"Saya minta agar PDIP baik melalui kader-kadernya yang duduk di anggota legislatif atau tidak, terus mengawal program-program Gus Yani - Bu Min yang telah tertuang dalam visi-misi berupa Nawa Karsa. Sehingga, program tersebut cepat terwujud," kata Bu Min.

Bu Min juga mengajak kepada PDIP agar senantiasa mengajak semua kader PDIP dan semua pihak untuk membantu mewujudkan program Pemerintahan Gresik Baru. Sebab, tanpa bantuan semua pihak, dirinya bersama Gus Yani tak mampu mewujudkan sendiri program-program yang telah dicanangkan.

"Kerja sama semua pihak, dengan sama-sama memiliki rasa memiliki Gresik, maka akan terbentuk harmonisasi antara pemerintah dan masyarakat. Sehingga, apa yang telah kami programkan akan muda dijalankan dan diwujudkan," terangnya.

Sementara Mujid Riduan menyatakan, tasyakuran ini sebagai wujud ungkapan syukur PDIP karena Gus Yani - Bu Min akan segera dilantik Gubernur Jatim menjadi Bupati dan Wakil Bupati Gresik periode 2021-2026. Mujid mengungkapkan, Bu Min hadir karena merupakan kader PDIP.

"Bu Min juga merupakan Ketua DPC Bamusi (Baitul Muslimin Indonesia) Kabupaten Gresik yang merupakan organisasi sayap PDIP yang mengemban misi syi'ar Islam," terang Wakil Ketua DPRD Gresik ini," kata Mujid kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (14/2/2021).

Ditambahkan Mujid, PDIP sangat optimis Gus Yani - Bu Min akan mampu membawa perubahan luar biasa untuk Gresik Baru. "Insya Allah program-program yang diusung Gus Yani - Bu Min dalam Nawa Karsa yang tertuang dalam visi-misi akan segera terwujud," pungkasnya. (hud/ian)