PDIP Gresik Gelar Tasyakuran Jelang Pelantikan Gus Yani - Bu Min 17 Februari Mendatang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PDIP Gresik Gelar Tasyakuran Jelang Pelantikan Gus Yani - Bu Min 17 Februari Mendatang

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Minggu, 14 Februari 2021 19:39 WIB

Bu Min memberikan sambutan dalam tasyakuran yang diadakan PDIP Gresik. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Menjelang Bupati - Wabup Gresik terpilih, Fandi Akhmad Yani - pada 17 Februari 2021 mendatang, DPC Gresik sebagai salah satu partai politik (parpol) pengusung menggelar tasyakuran di Kantor DPC setempat, Jalan Panglima Sudirman Kecamatan Gresik, Minggu (14/2/2021).

Tasyakuran dihadiri Wakil Bupati terpilih , Ketua DPC Mujid Riduan, Sekretaris Noto Utomo, Bendahara Siti Muafiyah, Ketua Bidang Kaderisasi Jumanto, dan para kader.

, begitu sapaan akrab , dalam sambutannya meminta terus mengawal Pemerintah Kabupaten Gresik di bawah kepemimpinan dirinya dan

"Saya minta agar baik melalui kader-kadernya yang duduk di anggota legislatif atau tidak, terus mengawal program-program - yang telah tertuang dalam visi-misi berupa Nawa Karsa. Sehingga, program tersebut cepat terwujud," kata .

juga mengajak kepada agar senantiasa mengajak semua kader dan semua pihak untuk membantu mewujudkan program Pemerintahan Gresik Baru. Sebab, tanpa bantuan semua pihak, dirinya bersama tak mampu mewujudkan sendiri program-program yang telah dicanangkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video