Demi Ponorogo Bebas Covid-19, Kodim 0802 Ngaku Tak Bosan Ajak Anggota Sosialisasi Prokes | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Demi Ponorogo Bebas Covid-19, Kodim 0802 Ngaku Tak Bosan Ajak Anggota Sosialisasi Prokes

Editor: tim
Sabtu, 13 Februari 2021 21:37 WIB

Foto: ist

PONOROGO, BANGSAONLINE.com – Kodim 0802/Ponorogo bertekad membuat wilayah Ponorogo bebas pandemik . Hal ini dibuktikan dengan berbagai upaya yang terus dilakukan oleh Kodim 0802/Ponorogo dalam memberantas dan memutus mata rantai penyebaran di wilayahnya.

Selain melakukan kegiatan di lapangan seperti operasi yustisi gabungan, sosialisasi kepada masyarakat oleh para Babinsa, penyemprotan cairan disinfektan di tempat umum dan perkantoran, juga imbauan-imbauan melalui sarana medsos dan pemasangan spanduk di tempat-tempat umum.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto juga terus mengimbau, mengajak, dan memotivasi anggota, khususnya para Babinsa (melalui para Danramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo lewat medsos) untuk terus bersemangat dan aktif turun ke wilayah binaan guna mensosialisasikan imbauan pemerintah tentang protokol kesehatan (5M).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video