Ditalak Dua, Besoknya Suami Minta Hubungan Intim, Zinakah Saya? | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ditalak Dua, Besoknya Suami Minta Hubungan Intim, Zinakah Saya?

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: .
Sabtu, 13 Februari 2021 10:12 WIB

Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.

Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Wonocolo Surabaya. Silakan kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat.

Pertanyaan:

Assalamualaikum wr wb. Kiai yang saya muliakan. Saya mau bertanya perihal talak. Satu ketika, suami saya menjatuhkan talak sampai dua kali. Setelah itu, besoknya, suami saya memaksa minta berhubungan badan. Karena dipaksa, saya akhirnya menyerah, meskipun dalam hati tidak mau.

Lalu sekarang apakah hubungan badan itu masuk atau menunjukkan ? Saya sebenarnya tidak mau . Apakah saya berdosa jika saya sudah bulat tidak mau , dan memilih untuk pisah ranjang? Suami saya meminta setelah hubungan badan itu, tetapi saya menolak. Apakah talaknya sah pak?

(Isma, Batam)

Jawaban:

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video