Mirisnya Kekerasan Seksual Anak di Pamekasan, Disetubuhi Pacar, Hamil, Dijual ke Teman | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mirisnya Kekerasan Seksual Anak di Pamekasan, Disetubuhi Pacar, Hamil, Dijual ke Teman

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Yeyen
Jumat, 12 Februari 2021 14:19 WIB

Koordinator Divisi Hukum Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perlindungan Perempuan dan Anak Kabupaten Pamekasan, Umi Supraptiningsih.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Tak pernah terbayangkan di Kabupaten Pamekasan dengan jargon Kabupaten Gerbang Salam ada kasus kekerasaan seksual pada anak yang mengenaskan. Anak gadis berusia 15 tahun yang masih polos itu disetubuhi pacarnya berkali-kali. Setelah puas, kemudian masih dijual ke teman-temannya dengan sistem open booking.

Hal itu disampaikan Koordinator Divisi Hukum Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perlindungan Perempuan dan Anak Kabupaten Pamekasan, Umi Supraptiningsih.

Kasus itu dia tangani pada tahun 2018 lalu. Satu orang sudah dijadikan tersangka dan satu lagi masih buron sampai sekarang. Kisah itu berawal ketika Bunga (nama samaran) pacaran dengan Kumbang (samaran) yang sudah beristri dan memiliki anak. Kali pertama Bunga disetubuhi Kumbang di jembatan pinggir sungai di wilayah Kecamatan Pademawu pada waktu malam hari.

Persetubuhan itu hingga dilakukan berkali-kali setiap kali Kumbang menghendaki. Sampai akhirnya Bunga hamil dan hal itu juga diketahui istri Kumbang.

"Mereka berdua ini statusnya pacaran. Saat si perempuan cerita ke pacarnya kalau dia hamil, lalu pacarnya menjual si perempuan itu ke laki-laki lain," kata Umi Supraptiningsih, Jumat, (12/02/21).

Yang membuat Umi heran ialah begitu polosnya Bunga yang tidak tahu kelau dirinya sebenarnya dijual oleh pacarnya. Modus sang pacar, dengan menawarkan kepada rekan sejawatnya bahwa ada perempuan yang bisa disetubuhi dengan bayaran Rp 300 ribu sekali main. Rekan sejawat pelaku pun tertarik.

Ada 4 orang yang sudah pernah mencoba jasa esek-esek anak perempuan di bawah umur ini. Dalam sekali main, Bunga diberikan upah oleh pacarnya sebesar Rp 100 ribu. Sisanya masuk kantong pribadi Kumbang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video