Dampak Perubahan Perilaku, Isuzu Fokus After Sales di 2021 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dampak Perubahan Perilaku, Isuzu Fokus After Sales di 2021

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Rabu, 10 Februari 2021 20:17 WIB

Presiden Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Ernando Demily saat virtual press conference.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com pada 2021 ini akan fokus pada after sales dan juga layanan purna jual. Hal ini dampak dari perubahan perilaku masyarakat selama pandemi Covid-19, salah satunya lebih banyak beraktivitas online, terjadi shifting, dan digital transformation.

Presiden Director PT Astra Motor Indonesia, Ernando Demily mengatakan, akan meningkatkan pelayanan after sales dengan menyediakan 140 bengkel berjalan, merubah program promosi melalui sosial media dan e-commerce, serta melakukan sesuatu dari yang tadinya bertatap muka, kini secara virtual.

"Target pada 2021 ini, tiga lini produk terdepan kami memiliki market share sebesar 35 persen untuk Traga, 25 persen untuk Elf, dan 14 persen untuk Giga. Target tersebut karena melihat capaian di tahun sebelumnya yang membuat kita optimis bisa tercapai. Apalagi tahun ini, kita mencoba fokus pada after sales," kata Ernando saat press conference, Rabu (10/2).

Sementara Marketing Division Head PT Astra Motor Indonesia (IAMI), Attias Asril menjelaskan, Bengkel Berjalan (BIB) merupakan layanan servis jemput bola dan akan terus ditingkatkan di tahun 2021.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video