Percakapan Diduga Calo Jual Beli Kios Pasar Legi Viral di Medsos, Sebut Sejumlah Partai Dapat Jatah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Percakapan Diduga Calo Jual Beli Kios Pasar Legi Viral di Medsos, Sebut Sejumlah Partai Dapat Jatah

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Novian Catur
Rabu, 10 Februari 2021 13:49 WIB

Postingan akun Airlangga di grup facebook Info Cegatan Wilayah Ponorogo (ICWP) yang diduga berisi percakapan seorang calo jual-beli kios Pasar Legi.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Rekaman percakapan yang diduga berisi penawaran jual-beli kios Ponorogo viral di media sosial facebook. Rekaman percakapan berbentuk video YouTube itu diunggah oleh akun bernama Airlangga ke grup facebook Info Cegatan Wilayah Ponorogo (ICWP), Selasa (9/2/2021) kemarin.

Bahkan, ternyata percakapan yang diduga salah satu calo jual beli kios itu sudah menyebar di berbagai grup WhatsApp dengan durasi 6 menit 52 detik.

Adapun sang calo tersebut diduga berinisial H. Dalam percakapan tersebut, ia terang-terangan menawarkan sejumlah kios kepada seseorang dengan harga Rp 200-300 juta per kios.

Pria tersebut mengaku punya wewenang dalam pembagian kios . Bahkan ia juga mengaku sudah mendapat jatah kios di lantai 4.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video