Peringati HPN, Polres Blitar dan Wartawan Ajak Masyarakat Tes Cepat Antigen Gratis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati HPN, Polres Blitar dan Wartawan Ajak Masyarakat Tes Cepat Antigen Gratis

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Akina Nur Alana
Selasa, 09 Februari 2021 16:08 WIB

Tes antigen yang digelar di Pertigaan Jembatan Kecamatan Kademangan, Selasa (9/2/2021). (foto: ist)

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Peringati Hari Pers Nasional (HPN), Polres Blitar bersama wartawan mengajak masyarakat untuk mengikuti tes cepat antigen. Tes antigen tersebut digelar di Pertigaan Jembatan Kecamatan Kademangan, Selasa (9/2/2021).

Pengendara yang sedang melintas dihentikan secara acak kemudian diarahkan ke tenda yang telah disediakan untuk dites antigen.

"Dalam rangka memperingati HPN di tengah pandemi Covid-19 kami bersama teman-teman wartawan melakukan kegiatan yang sifatnya mengedukasi masyarakat. Kami membagikan masker sekaligus melakukan tes cepat antigen bagi para pengendara yang melintas," ujar Kapolres Blitar AKBP Leonard M. Sinambela.

Dia menjelaskan, kegiatan tes cepat antigen ini dilakukan agar masyarakat paham bahwa kegiatan pemeriksaan dibutuhkan untuk mengetahui kondisi kesehatan secara personal. "Kami memberikan edukasi bahwa kecepatan mendeteksi terhadap diri secara personal itu penting," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video