Penuhi Target PAD, Perumda Pasar Lamongan Tingkatkan Kinerja | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Penuhi Target PAD, Perumda Pasar Lamongan Tingkatkan Kinerja

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Senin, 08 Februari 2021 14:48 WIB

Suhartono, Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Kabupaten Lamongan. (foto: ist)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Kabupaten Lamongan Suhartono menegaskan akan selalu berupaya menjaga amanah dan bekerja semaksimal mungkin dalam menjalankan tugasnya.

"Tugas saya akan membuat skala prioritas program Perumda Pasar Lamongan yang berbasis bisnis. Serta meningkatkan kinerja dan profit, sehingga mampu meningkatkan potensi pendapatan dan memberikan kontribusi pendapatan asli daerah (PAD) yang maksimal kepada Pemkab Lamongan," ujarnya ketika dikonfirmasi di kantornya, Senin (8/2/2021) pagi.

Dijelaskan Suhartono, meski dalam kondisi pandemi Covid-19, pihaknya tetap optimis mampu memenuhi target PAD sebesar Rp 788.551.705 yang ditetapkan Pemkab Lamongan. "Kami tetap berusaha maksimal dengan potensi yang ada untuk memenuhi target PAD," jelasnya.

Menurutnya, sebagai upaya pengembangan pelayanan, Perumda Pasar Lamongan juga sudah membuat aplikasi belanja bernama Pasar Online Lamongan (POL). Aplikasi POL, terang Suhartono, membantu masyarakat dalam beradaptasi di pasar, khususnya pasar tradisional untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video