Gus Yani Bersama Bupati Terpilih Sidoarjo dan Mojokerto Diundang Gubernur Bahas Kali Lamong | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gus Yani Bersama Bupati Terpilih Sidoarjo dan Mojokerto Diundang Gubernur Bahas Kali Lamong

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Syuhud
Sabtu, 06 Februari 2021 11:26 WIB

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa bersama Bupati Terpilih Gresik, Mojokerto, dan Sidoarjo.

Gresik, BANGSAONLINE.com - Terpilih beserta Bupati Terpilih Sidoarjo Mudhor Ali dan Bupati Terpilih Mojokerto Ikfina Fahmawati diundang Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa untuk membahas sejumlah program di Gedung Grahadi, Surabaya, Jumat (5/2/2021).

Gus Yani, sapaan akrab didampingi sejumlah petinggi partai politik koalisi. Mereka di antaranya, Sekretaris DPC PPP Gresik yang juga Ketua Tim Pasangan Niat (-Aminatun Habibah) Khoirul Huda, dan Sekretaris DPC PDIP Gresik Noto Utomo.

Khoirul Huda membenarkan ikut mendampingi Gus Yani dalam melakukan pertemuan dengan Gubernur Jatim.

"Acaranya silaturrahmi. Dan ada pengarahan untuk Bupati dan Wabup Terpilih Gresik, Sidoarjo, dan Mojokerto," ujar Khoirul Huda kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (6/2/2021).

Menurut Huda, begitu sapaan akrabnya, di antara yang dibahas dalam pertemuan tersebuat agar adanya sinergi tiga kabupaten (Gresik, Sidoarjo, dan Mojokerto) dalam pembangunan wilayah. Khususnya penanganan banjir luapan . Gubernur minta agar kabupaten terkait bisa bersinergi dalam penanganan banjir luapan .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video