Blusukan ke Pasar, Polres Mojokerto Kota Bagikan Masker, Vitamin, dan Hand Sanitizer | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Blusukan ke Pasar, Polres Mojokerto Kota Bagikan Masker, Vitamin, dan Hand Sanitizer

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Rabu, 03 Februari 2021 14:44 WIB

Jajaran kepolisian dari Polres Mojokerto Kota tengah membagikan masker di Jalur Perbatasan Mojokerto-Lamongan. foto: YUDI EP/ BANGSAONLINE

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - terus menggencarkan pemakaian masker untuk menekan laju Covid-19. Ribuan masker dibagikan secara gratis kepada sejumlah pengguna jalan dan pedagang dan pengunjung pasar tradisional.

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi bahkan turun langsung bersama jajarannya membagi-bagikan masker, vitamin, dan di Pasar Pelabuhan Canggu dan Pasar Kemlagi Kabupaten Mojokerto, Rabu (3/2).

AKBP Deddy Supriadi mengungkapkan jika sasaran bagi-bagi masker ini adalah kendaraan yang masuk maupun keluar wilayah Mojokerto.

"Pembagian ini untuk memutuskan mata rantai penyebaran, ya di sini untuk mencegahnya. (Masker untuk) kendaraan di kedua wilayah merupakan jalurnya keluar masuk kendaraan dari luar wilayah," jelas kapolres.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video