Andalkan Fitur Assist/Slipper Clutch, All New CBR150R Diklaim Makin Lincah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Andalkan Fitur Assist/Slipper Clutch, All New CBR150R Diklaim Makin Lincah

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Minggu, 31 Januari 2021 23:34 WIB

Virtual pengenalan All New CBR150R.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Setelah diperkenalkan oleh PT Astra Motor (AHM), All New CBR150R kini dikenalkan PT MPM Jatim melalui virtual launching yang disiarkan langsung di Instagram dan Facebook @mpmhondajatim, Minggu (31/1/).

Selama live berlangsung, ada live quiz berhadiah voucher belanja hingga jutaan rupiah. Sedangkan bagi konsumen yang melakukan pembelian All New CBR150R secara kredit selama acara berlangsung, akan mendapatkan tambahan hadiah jaket exclusive Racing. Juga ada Virtual Photo Contest melalui zoom meeting berhadiah jutaan rupiah dengan menghadirkan Yuyung Abdi, Fotografer Profesional sebagai juri.

Rangkaian launching All New CBR150R ini juga ada pameran secara virtual yang dapat dikunjungi melalui website www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com. Pameran Virtual ini berlangsung selama periode 31 Januari hingga 3 Februari 2021 dan berlaku di wilayah Jatim & NTT.

Presiden Direktur MPM Jatim, Suwito M mengatakan, motor sport memberikan kontribusi signifikan terhadap penjualan di segmen sport. Ia mengklaim All New CBR150R ini lebih berperforma dan memiliki handling terbaik di kelasnya sehingga menegaskan kekuatan sepeda motor sport sejati.

"Fitur lebih canggih, serta hadir dengan desain beraura big bike yang menciptakan kesan agresif sejak pandangan pertama," kata Suwito.

Menurut Suwito, All New CBR150R merupakan jawaban bagi pecinta sepeda motor sport yang menyukai desain agresif, canggih, up to date, ringan, sekaligus lincah dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan. Kelincahan ini ditunjang dengan penyematan fitur terbaru assist/slipper clutch dan inverted front suspension.

"Generasi baru CBR150R menunjukkan komitmen besar perusahaan untuk tetap memberikan produk yang dicintai dan menjadi teman untuk meraih mimpi. Model terbaru ini disuguhkan bagi pecinta motor sport tanah air yang energik dalam aktivitasnya," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Honda

Berita Terkait

Bangsaonline Video