Rekontruksi Pembunuhan di Blitar Ricuh | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rekontruksi Pembunuhan di Blitar Ricuh

Editor: Revol
Wartawan: Try Susanto
Kamis, 12 Februari 2015 22:49 WIB

Tersangka saat memperagakan pembunuhan terhadap korban. (Try Susanto/BangsaOnline.com)

BLITAR (BangsaOnline) - Unit Reserse Polres Blitar Kota, Kamis (12/2) sekitar pukul 10.00 melakukan reka ulang perkara di jalan Ambalat, Kelurahan Sananwetan, Kota Blitar. Reka ulang dilakukan untuk melengkapi BAP (Berita Acara Pemeriksaan) perkara dengan tersangka Agus Setyawan (28), warga jalan Riau Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar.

Rekontruksi dipimpin langsung Kapolres Blitar Kota, AKBP Dra Yulia Agustin. Tersangka Agus Setyawan dengan tangan diborgol melakukan belasan adegan reka ulang. Diawali sejak tersangka memasuki rumah korban sampai terjadinya pergulatan dengan korban yang berakhir meninggalnya korban dengan beberapa tusukan pisau pada leher dan dada.

Sepeerti diberitakan beberapa waktu lalu, Rabu (21/1) terjadi perampokan disertai terhadap Yuswanto (58) warga Jalan Ambalat nomor 8. Dalam peristiwa tersebut pelaku sempat membawa lari mobil Grand Livina AG 721 PE milik korban. Namun tidak sampai 7 Jam dari kejadian pelaku yang beralamat tidak jauh dari rumah korban dapat dibekuk petugas Polres Blitar Kota.

Rekontruksi diwarnai keributan antara petugas yang mengamankan jalanya reka ulang dengan kerabat korban Yuswanto karena ingin menghakimi tersangka. Akibat insiden itu jalannya rekontruksi tidak tuntas. Petugas akhirnya mengevakuasi tersangka dari kerumunan massa.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pembunuhan

Berita Terkait

Bangsaonline Video