Baksos untuk Korban Bencana, 10 Komunitas Honda BeAT Jatim Riding Bareng ke Gunung Semeru | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Baksos untuk Korban Bencana, 10 Komunitas Honda BeAT Jatim Riding Bareng ke Gunung Semeru

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Minggu, 31 Januari 2021 18:12 WIB

Para anggota komunitas saat memberikan donasi sembako kepada warga. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Komunitas BeAT bersama PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Jatim) distributor sepeda motor dan suku cadang wilayah Jatim dan NTT melakukan aksi sosial kepada masyarakat yang terdampak bencana, Sabtu (30/1/2021) kemarin.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19, kegiatan ini bertajuk " BeAT Ngehits Peduli Sesama".

Riding bareng ini diikuti 10 anggota komunitas BeAT, yaitu Paguyuban BeAT Jawa Timur (PBJT) perwakilan dari Surabaya BeAT Club, BeAT Community Probolinggo, BeAT Community Untung Suropati Pasuruan, Lumajang BeAT Club, Rider BeAT Community Caruban, Jember BeAT Club, dan Ponorogo BeAT Club.

Community Development MPM Jatim Ilham Santoso mengatakan, kegiatan itu merupakan aksi nyata dari komunitas , khususnya komunitas BeAT dalam berkontribusi kepada masyarakat di saat terjadi bencana ataupun pandemi.

Pada kegiatan tersebut, peserta melakukan riding start dari masing-masing kota menuju Kabupaten Lumajang, tempat terjadinya bencana erupsi. Perjalanan terasa nyaman dengan ditemani All New BeAT yang mengadopsi rangka eSAF, sehingga lebih lincah dan motor mudah dikendalikan saat bermanuver.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video