​Tim Medis Periksa 3 Jenazah Sekeluarga Tewas Dalam Rumah, Ini Hasil Pemeriksaan Sementara | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Tim Medis Periksa 3 Jenazah Sekeluarga Tewas Dalam Rumah, Ini Hasil Pemeriksaan Sementara

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Akina Nur Alana
Sabtu, 30 Januari 2021 14:00 WIB

Petugas saat mengevakuasi jasad salah satu korban.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Petugas medis telah selesai melakukan autopsi kepada jenazah satu keluarga yang ditemukan meninggal dunia di dalam rumah di Desa Sumberjo, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar. Ketiganya diautopsi di RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar.

Hasil pemeriksaan sementara, melalui visum et repertum atau keterangan tertulis yang dibuat kedokteran forensik diketahui sebab meninggalnya ketiga korban. Korban pertama lelaki bernama Suyani (55), sebab kematian diketahui karena benda tumpul pada leher yang menyebabkan tertutupnya saluran napas dan saluran darah.

"Ini sesuai hasil olah TKP di mana posisi korban pertama ini menggantung pada seutas kain. Dan tidak ditemukan luka fisik lain di tubuhnya," ujar Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela, Sabtu (30/1/2021).

Kemudian korban kedua, bernama Nanda (19), penyebab kematian adalah kekerasan tumpul pada leher yang menyebabkan tertutupnya saluran napas. Korban kekurangan oksigen dan meninggal dunia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video