Sopir Ngantuk, Truk Kontainer Muat Puluhan Motor Yamaha Nmax Nyungsep | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sopir Ngantuk, Truk Kontainer Muat Puluhan Motor Yamaha Nmax Nyungsep

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Teguh Prayitno
Jumat, 29 Januari 2021 19:12 WIB

Truk kontainer yang mengangkut puluhan motor Yamaha Nmax nyungsep di Jembatan Curahoser, Desa Sumberanyar, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi, Jumat (29/1/2021) siang.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Truk kontainer Nopol B 9546 TYT yang mengangkut puluhan motor Yamaha Nmax nyungsep di Jembatan Curahoser, Desa Sumberanyar, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi, Jumat (29/1/2021) siang.

Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi Iptu Ardhi Bita Kumala mengatakan, peristiwa kecelakan tunggal itu berawal ketika truk kontainer yang dikemudikan Abdul Haris (44), warga Kabupaten Kendal melaju dari arah utara ke selatan.

"Diketahui truk kontainer tersebut bermuatan kurang lebih 30 motor Yamaha Nmax baru yang akan dikirim ke diler," kata Iptu Ardhi.

Namun ketika tiba di TKP, kata Ardhi, diduga sang sopir mengantuk, sehingga truk kontainer yang dikendarainya beserta puluhan motor yang diangkutnya nyungsep ke jembatan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video