Pikap Bermuatan 15 Orang Terguling di Tanjakan Gunung Kondur Pamekasan, 2 Meninggal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pikap Bermuatan 15 Orang Terguling di Tanjakan Gunung Kondur Pamekasan, 2 Meninggal

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yeyen
Selasa, 26 Januari 2021 18:45 WIB

Mobil pikap berplat nomor M 9166 GC bermuatan 15 penumpang yang terguling di tanjakan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Mobil pikap L300 yang mengangkut 15 penumpang terguling di tanjakan jalan raya di Dusun Pakis, Desa Bangsereh, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan, Selasa (26/01/21) siang.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun BANGSAONLINE.com, kecelakaan yang terjadi di daerah tanjakan (Gunung Kondur) tersebut diduga karena mobil pikap rem blong. Akibat kecelakaan tersebut, dua orang meninggal dunia. Satu orang dikabarkan meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan satu orang meninggal di puskesmas.

Kapolsek Tamberu, Kecamatan Batumarmar Iptu Safril Selfianto membenarkan kecelakaan tersebut. Saat kejadian, mobil pikap berplat nomor M 9166 GC sedang menuju ke Desa Bujur Barat dari Arosbaya, Kabupaten Bangkalan.

Menurut Iptu Safril, mobil pikap nahas yang mengangkut rombongan dari daerah Bangkalan itu disopiri Santoso (32), asal Dusun/Desa Tambaan Barat, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video