Ikut Berduka, Pemkab Mojokerto Santuni Keluarga Korban Tenggelam | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ikut Berduka, Pemkab Mojokerto Santuni Keluarga Korban Tenggelam

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Senin, 25 Januari 2021 18:22 WIB

Penyerahan santunan kepada keluarga korban tenggelam. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Mojokerto menyerahkan santunan duka sebesar Rp 10 juta kepada Nuraini, ibu dari Muhammad Afiansyah, bocah 9 tahun yang ditemukan meninggal usai tenggelam di kolam resapan IPAL (Instalasi Pengolahan Air Limbah) TPA Edukasi Karangdiyeng.

Santunan tersebut diserahkan Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup () Kabupaten Mojokerto bersama Perwakilan Polsek, Koramil Kutorejo, Kepala Dusun Jaringansari dan Karangdiyeng, Senin (25/1/2021) pagi.

Santunan diberikan sebagai bentuk kepedulian dan ikut berduka, atas meninggalnya korban yang merupakan anak semata wayang.

Korban meninggal dunia setelah pada Sabtu, 24 Januari 2021 lalu Afiansyah bersama teman-temannya diketahui masuk area IPAL lewat jalur belakang. Padahal, selama ini area yang berada di bagian belakang TPA terdapat larangan untuk bermain di sekitar kolam IPAL apalagi untuk berenang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video