Dinilai Bisa Tularkan Covid-19, Petugas Gabungan di Kediri Razia Balap Liar, Ratusan Motor Disita | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dinilai Bisa Tularkan Covid-19, Petugas Gabungan di Kediri Razia Balap Liar, Ratusan Motor Disita

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 25 Januari 2021 16:20 WIB

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono saat mengecek sepeda motor yang disita. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Petugas gabungan dari Polsek Purwoasri, Polsek Kunjang, , dan Koramil Kunjang berhasil menyita 134 sepeda motor hasil razia di jalan raya Desa Sidomulyo, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri, Minggu (24/1) malam.

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono S.I.K., mengatakan bahwa motor-motor itu diamankan dalam razia yang dilakukan para pemuda di tengah pandemi Covid-19, pada Minggu (24/1) malam. Balap liar dibubarkan karena dinilai bisa menularkan Covid-19.

"Razia itu berawal dari informasi dari masyarakat," tutur AKBP Lukman, Senin (25/1/2021).

Menurut Lukman, petugas gabungan menindaklanjuti informasi dari masyarakat, jika di jalan raya jurusan Kediri - Jombang tepatnya di Desa Sidomulyo, Kecamatan Purwoasri terjadi kerumunan massa. Petugas kemudian langsung melakukan mapping di lokasi tersebut.

"Setelah dilakukan mapping, petugas gabungan langsung merazia lokasi tersebut," terangnya.

Saat kedatangan petugas, para pelaku spontan kocar-kacir. Namun, petugas tetap berhasil mengamankan 134 kendaraan roda dua di lokasi tersebut. Kendaraan tersebut langsung diamankan di Mapolsek Kunjang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video