Demokrat Siap Kawal Kepimimpinan dr. Ikhfina dan Gus Barra | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Demokrat Siap Kawal Kepimimpinan dr. Ikhfina dan Gus Barra

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rochmad Saiful Aris
Sabtu, 23 Januari 2021 17:20 WIB

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto H. Ayub Wibisono (kanan) menunjukkan SK penetapan Ikhfina dan Gus Barra sebagai Cabup dan Cawabup Mojokerto terpilih, didampingi Najib Alfalaq.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Partai Demokrat siap mengawal kepemimpinan dr. Ikhfina Fatmawati M.Si., dan H. Muhammad Al Barra, Lc., M.Hum. di Pemerintahan Mojokerto. 

Hal ini disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto H. Ayub Wibisono usai menghadiri penetapan Ikhfina-Gus Barra sebagai paslon terpilih Pilkada Mojokerto 2020 di Trawas, Jumat (22/1) kemarin. 

"Puji syukur kepada Allah SWT atas suksesnya dr. Ikhfina dan Gus Barra menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto periode 2021-2025. Ini adalah kemenangan rakyat kabupaten Mojokerto. Saya sangat optimis, bupati dan wakil bupati kita yang baru ini dapat meningkatkan kesejahteraan di seluruh Kabupaten Mojokerto, serta dapat mewujudkan Mojokerto Maju, Adil, dan Makmur. Saya sangat setuju kalau dr. Ikhfina dan Gus Barra akan merangkul kedua paslon yang menjadi pesaingnya saat proses pilkada lalu, demi kemajuan daerah ini," ujar Ayub.

Sebagai salah satu partai pengusung Ikfina dan Gus Barra pada Pilkada Mojokerto, Ayub menegaskan Demokrat akan terus mengawal kepemimpinan keduanya hingga tuntas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video