Kenalkan Kepengurusan Baru, PC PMII Sidoarjo Gelar Silaturahim dengan DPRD | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kenalkan Kepengurusan Baru, PC PMII Sidoarjo Gelar Silaturahim dengan DPRD

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Jumat, 22 Januari 2021 17:02 WIB

Ketua DPRD Sidoarjo H Usman bersama para pengurus baru PC PMII Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Silaturahim Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sidoarjo disambut hangat oleh Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo, H. Usman.

Yuwono Nurkomalasari, Ketua PC mengatakan kegiatan kali ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahim dan hubungan antar organisasi kemahasiswaan dengan pemerintah daerah. Sekaligus mengenalkan kepengurusan PC periode 2020-2021 yang pekan depan akan dilantik secara definitif.

Kedatangan para PC disambut baik oleh Usman, Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo. Ia memberikan sambutan hangat dan respons yang antusias.

"Saya sangat senang dengan kedatangan Aktivis PMII ini, karena ini bentuk komunikasi yang baik dalam menjalin sinergi antara kami," kata Usman dalam pembicaraan bersama PC di ruangan DPRD Sidoarjo.

Usman juga menceritakan jika dirinya pernah menjadi aktivis mahasiswa. "Mahasiswa harus memahami tugas dan fungsi apa itu mahasiswa, serta pemerintahan legislatif dan ekskutif," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video