Vicky Prasetyo Tertarik pada Ruben Onsu?

Rabu, 11 Februari 2015 18:50 WIB

Vicky Prasetyo

BangsaOnline - Lagi-lagi studio Pesbukers ANTV heboh gara-gara kehadiran bintang tamu Vicky Prasetyo. Hari itu, Jessica Iskandar sebagai host acara Pesbukers mengupas soal gosip kedekatan Vicky dengan pedangdut seksi Roro Fitria.

Saat ditanya mengenai hal itu, Vicky menjawab dengan pengakuan mengejutkan.

"Sebenarnya aku nggak bermaksud dekat dengan Roro. Aku sebenarnya ingin mendekati Ruben," kata Vicky disambut teriakan terkejut para penonton dan pengisi acara Pesbukers lainnya, Selasa 10 Februari 2015.

Mendengar hal itu, Ruben yang juga hadir di acara itu langsung berteriak tak terima. "Ini namanya pergeseran otak. Masa ngaku-ngaku pengen dekatin gue," kata Ruben sambil menirukan gaya bahasa Vicky.

Vicky pun mengakui saat memilih wanita untuk dijadikan pendamping hidupnya, ia tak mau melihat dari profesi. Yang terpenting katanya, memiliki hati yang bersih.

"Kelak aku akan lihat pasangan aku datang dari hati. Dan aku akan seperti Raffi yang melihat Nagita dengan cinta," katanya sambil diteriaki penonton.

Seperti diketahui, sebelumnya Vicky pernah menggelar pertunangan mewah dengan pedangdut Zaskia Gotik. Namun sayang, pertunangannya kandas setelah beredar kabar Vicky adalah penipu. Ia pun sempat dipenjara karena terbukti melakukan penipuan. Namun setelah keluar dari bui, tawaran untuk tampil menjadi bintang tamu di sejumlah acara makin berdatangan. 

 

sumber : viva.co.id