Kalapas Porong Selidiki Keterlibatan Oknum Petugas Soal Penemuan Hp Milik Napi Kasus Hoax Vaksin | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kalapas Porong Selidiki Keterlibatan Oknum Petugas Soal Penemuan Hp Milik Napi Kasus Hoax Vaksin

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Catur Andy
Jumat, 22 Januari 2021 16:06 WIB

Tri Setyo. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kalapas Porong Gun Gun Gunawan masih menyelidiki lebih lanjut keterlibatan oknum petugas lapas dalam kasus ditemukannya hp milik Tri Setyo. Tri Setyo merupakan narapidana kasus pembunuhan yang terlibat kasus hoaks kematian anggota TNI dikarenakan vaksin Covid-19.

"Kasus hoaks sudah ditangani polisi. Tapi untuk ditemukannya barang-barang terlarang di dalam lapas masih kami selidiki. Apakah memang ada peran serta oknum," cetus Gun Gun Gunawan, Jumat (22/1/2021).

Menurutnya, jika nanti ditemukan adanya keterlibatan oknum dalam meloloskan barang-barang terlarang, maka tidak hanya mencoreng nama institusi lapas, melainkan melakukan pembiaran terhadap kejahatan di dalam lapas.

"Kami enggak mau seperti itu, makanya kami kaji lebih lanjut keterkaitan oknum," terangnya.

Dia menjelaskan alasan kenapa barang terlarang dilarang masuk ke dalam lapas. Karena selama ini banyak ditemukan pengendalian narkotika melalui lapas, yakni dengan cara memanfaatkan alat komunikasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video