Kapolres Kediri Kota Gelar Coffee Morning Dengan Wartawan di Bawah Terik Matahari | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolres Kediri Kota Gelar Coffee Morning Dengan Wartawan di Bawah Terik Matahari

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 20 Januari 2021 22:42 WIB

Dari kanan, Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo, Wakil Wartawan Gus Barok dan Kasubbag Humas Polres Kediri Kota Kompol Kamsudi. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kegiatan coffee morning biasanya digelar di ruangan ber-AC atau tempat yang teduh sambil berdiskusi. Namun karena kali ini kondisi masih pandemi, coffee morning yang diadakan Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo dengan wartawan yang nge-pos di digelar di bawah terik matahari.

AKBP Eko yang baru menjabat sebagai Kapolres Kediri Kota dua minggu itu ingin mengajak berjemur para pemburu berita. Harapannya, imun para wartawan akan naik sehingga mampu melawan Covid-19.

AKBP Eko Prasetyo didampingi Kasubbag Humas Kompol Kamsudi dan salah satu wartawan senior Gus Imam Mubarok, duduk di deretan depan menghadap para wartawan lainnya yang duduk dengan tetap jaga jarak.

Coffee morning kali ini jadi ajang perkenalan AKBP Eko Prasetyo. Kapolres asli Kabupaten Kulon Progo, DIY tersebut juga menyampaikan sejumlah program-program, terutama dalam membantu pemerintah menekan penyebaran Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video