Berikan Sentuhan untuk Nenek Sebatang Kara, RGR Kediri ​Serahkan Bantuan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Berikan Sentuhan untuk Nenek Sebatang Kara, RGR Kediri ​Serahkan Bantuan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 20 Januari 2021 10:33 WIB

Irma Yulianti saat berbincang dengan Mbah Maenah, Rabu (21/1). (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Relawan Gotong Royong (RGR) Kediri terus bergerak memberikan sentuhan kepada masyarakat yang memerlukan. Kali ini, Tim RGR Kediri mendatangi rumah Mbah Maenah (90), seorang nenek yang beralamat di Jalan Sumatra No.103 RT 30 RW 08 Dusun Sumberasih, Desa Sumberagung, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, Rabu (20/1/2021) pagi tadi.

Irma Yulianti, Koordinator RGR menjelaskan bahwa Mbah Maenah usianya sudah 90 tahun dan hidup sebatang kara. Untuk kebutuhan sehari-hari Mbah Maenah harus bergantung kepada keponakannya yang sudah janda dengan tiga orang anak.

"Keponakan Mbah Maenah sendiri adalah penjual lontong sayur di depan rumahnya yang sangat sederhana," ujar Irma Yulianti.

Menurut Irma, Tim Relawan Gotong Royong Kediri langsung membantu Mbah Maenah dengan memberikan dan uang, setelah mendengar kondisinya yang hidup sebatang kara dan hidupnya bergantung kepada keponakannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video