Tidak Hanya Merah Tua, Kini Ada Warna Hitam di Peta Sebaran Covid-19 Kabupaten Blitar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tidak Hanya Merah Tua, Kini Ada Warna Hitam di Peta Sebaran Covid-19 Kabupaten Blitar

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Minggu, 17 Januari 2021 15:57 WIB

Peta sebaran Covid-19 di Kabupaten Blitar pada 12 Januari lalu. Selanjutnya peta sebaran ini akan di-update dengan menambahkan zona hitam bagi wilayah yang kasus aktifnya sangat banyak.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Warna hitam dan merah tua menghiasi peta sebaran Covid-19 Kabupaten . Kecamatan yang diberi warna hitam itu adalah Kecamatan Kanigoro. Sedangkan tiga kecamatan masuk kategori merah tua, di antaranya Talun, Udanawu, dan Wlingi. Sementara 18 lainnya berwarna merah.

Dikonfirmasi terkait hal ini, Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Krisna Yekti mengatakan, perbedaan warna hingga ada yang masuk zona hitam ini berdasarkan jumlah kasus aktif yang ada di setiap kecamatan. Seperti di Kecamatan Kanigoro yang di dalam peta berwarna hitam, tercatat ada 67 kasus aktif.

Sedangkan di Kecamatan Talun yang berwarna merah tua ada 42 kasus aktif. Kemudian di Udanawu yang juga berwarna merah tua ada 42 kasus aktif dan Kecamatan Wlingi 33 kasus aktif.

"Mapping di masing-masing kecamatan semua masuk zona merah, bahkan ada satu yang hitam dan tiga merah tua karena jumlah kasus aktifnya cukup tinggi," ujar Krisna, Minggu (17/1/2021).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video