Wali Kota Kediri Ajak Pejabat Lebih Responsif dan Adaptif | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wali Kota Kediri Ajak Pejabat Lebih Responsif dan Adaptif

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 14 Januari 2021 10:31 WIB

Drs. Syamsul Bahri, M.M. dilantik sebagai Kepala Dispendukcapil Kota Kediri dan Anik Kusmianingsih mengisi jabatan auditor pertama. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat stuktural dan fungsional di lingkup Pemerintah Kota Kediri bertempat di Ruang Joyoboyo, Rabu (13/1) kemarin.

Pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatan yaitu 1 orang pejabat struktural dan 12 orang pejabat fungsional. Dikarenakan masih dalam situasi pandemi Covid-19, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan menghadirkan dua orang peserta sebagai perwakilan untuk diambil sumpahnya secara langsung oleh Wali Kota Kediri. Sedangkan peserta lainnya mengikuti secara virtual.

Perwakilan Pejabat yang dilantik secara langsung tersebut adalah Drs. Syamsul Bahri, M.M. yang mengisi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Kota Kediri dan Anik Kusmianingsih mengisi jabatan auditor pertama. Sedangkan jabatan lain yang dilantik secara virtual di antaranya dokter ahli pertama, penera ahli muda, pengawas kemetrologian ahli muda, penilik ahli muda, auditor pertama, auditor pelaksana lanjutan, serta guru ahli pertama.

Khusus jabatan di lingkungan Dispendukcapil Kota Kediri harus sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri. Sehingga Kepala Dispendukcapil Kota Kediri baru dilantik hari ini, tidak bersamaan dengan pelantikan Jabatan Tinggi Pratama yang assessment-nya dilakukan bersamaan tahun lalu.

Kepada para pejabat baru tersebut, Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menyampaikan selamat dan harapan agar dapat mengemban amanah, tugas, dan tanggung jawab yang baru tersebut dengan sebaik-baiknya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video