Wali Kota Batu Sebut Angka Kematian Akibat Covid-19 di Malang Raya Mengkhawatirkan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wali Kota Batu Sebut Angka Kematian Akibat Covid-19 di Malang Raya Mengkhawatirkan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Agus Salimullah
Senin, 11 Januari 2021 16:20 WIB

Ilustrasi pemakaman jenazah Covid-19. foto: KOMPAS.com/ GARRY LOTULUNG

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko menyebut angka kematian akibat Covid-19 di Malang Raya dalam dua pekan ini terbilang mengkhawatirkan, terutama Kota Batu dan Kota Malang.

“Jumlah angka kematian akibat Covid-19 di Malang Raya sekarang ini sangat tinggi, terutama Kota Malang dan Kota Batu, Di Jatim sendiri Jumlah yang terkonfirmasi positif Covid-19 kemarin itu mengalami kenaikan yang sangat luar biasa, yaitu 1.000 orang pasien,” kata Dewanti Rumpoko saat ditemui usai apel persiapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM) di alun-alun Kota Batu, Senin (11/1/2021).

Ia juga menyebutkan jumlah pasien di Rumah Sakit di Jawa Timur akibat Covid-19 sudah terbilang di atas rata-rata, bahkan rumah sakit rujukan Covid-19 di Malang Raya sudah penuh.

“Akibat Covid-19, rumah sakit di Jatim sudah terbilang di atas rata-rata, bahkan di Malang Raya sudah full, termasuk Kota Batu,” ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   covid batu

Berita Terkait

Bangsaonline Video