Untuk Patwal, Polda Jatim Gunakan Ferrari | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Untuk Patwal, Polda Jatim Gunakan Ferrari

Selasa, 10 Februari 2015 20:55 WIB

Ferrari Polda Jatim yang digunakan untuk patwal. (foto via viva.co.id)

BangsaOnline - Baru-baru ini pemakai jalan di sepanjang ruas jalanan ibukota Surabaya dihebohkan dengan melintasnya dua mobil mewah berjenis Ferrari yang berwarna khas ala mobil patroli lalu lintas polisi. Dua mobil Patwal Ferrari yang bikin heboh warga Surabaya itu ternyata memang kendaraan resmi Satlantas .

Bukan hanya masyarakat umum, sejumlah anggota polisi di lingkungan sendiri pun seperti kaget melihat dua mobil mewah tersebut. Kedua Ferrari itu adalah Ferrari California dan Ferrari 456.

Ferrari California merupakan mobil sport dengan delapan silinder yang merupakan seri terahir dikeluarkan Ferrari pada tahun 2014. Harga mobil sport jenis ini mencapai kisaran Rp 6,5 miliar. Sedangkan untuk seri 456, tahun produksinya lebih lama. Ferrari terakhir kali memproduksi mobil ini pada 2003. Biar mobil lawas, 456 tetap saja sebuah supercar.

Dari laporan seorang warga di Surabaya yang sempat memotret dua mobil Ferrari tersebut,mobil ferrari itu memakai nomor polisi khusus kendaraan dinas polisi. Salah satu mobil memakai nomor polisi 12402-X.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: viva.co.id

 

sumber : viva.co.id

 Tag:   Polda Jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video