Rencanakan Lanjutan Bansos Covid-19, Polres Mojokerto Segera Sisir Kembali Daerah Terpencil | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rencanakan Lanjutan Bansos Covid-19, Polres Mojokerto Segera Sisir Kembali Daerah Terpencil

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Rochmad Aris
Jumat, 08 Januari 2021 21:25 WIB

Humas Polres Mojokerto Iptu Siti Tri Hidayati saat kegiatan bansos beberapa waktu lalu. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Tahun ini, Polres Mojokerto berencana melanjutkan kembali kegiatan pembagian bantuan sosial (bansos) berupa sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 yang tinggal di kawasan terpencil.

Humas Polres Mojokerto Iptu Siti Tri Hidayati menyampaikan, program tersebut pada tahun 2020 kemarin telah menyalurkan ribuan paket sembako di kawasan pelosok.

"Untuk tahun ini, Polres Mojokerto beserta seluruh jajarannya segera menyisir desa-desa yang dianggap memenuhi kriteria untuk mendapatkan bansos paket sembako. paket sembako bertujuan untuk meringankan beban masyarakat terdampak dari terjadinya pandemi Covid-19 yang hingga kini masih terus terjadi," kata Iptu Siti Tri Hidayati, Jumat (8/1/2021).

Nantinya, lanjut Iptu Siti Tri Hidayati, seperti tahun kemarin bahwa kegiatan penyaluran bantuan sosial berupa paket sembako itu akan menggandeng TNI. Penyaluran akan dilaksankan di masing-masing titik kawasan terdampak Covid-19, agar dapat meringankan beban masyarakat dan memberi motivasi untuk tetap bekerja demi keluarganya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video