​Periksa Surat Sambil Berjemur, Gubernur Khofifah Tetap Kerja, Meski Isolasi Mandiri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Periksa Surat Sambil Berjemur, Gubernur Khofifah Tetap Kerja, Meski Isolasi Mandiri

Editor: MMA
Jumat, 08 Januari 2021 15:29 WIB

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memeriksa surat-surat sambil berjemur, Jumat (8/1/2021). foto: instagram

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa ternyata terus bekerja menjalankan tugas-tugas kenegaraan, meski menjalani isolasi diri karena positif . Gubernur perempuan pertama di Jawa Timur itu bahkan memeriksa surat-surat sambil berjemur di terik matahari.

Dikutip BANGSAONLINE.com dari akun pribadinya di instagram @khofifah.ip, tiga jam lalu, Jumat (8/1/2021), perempuan energik itu menulis begini: 

“Rutinitas pagi seusai olahraga, memastikan seluruh surat telah selesai dikerjakan sambil berjemur.”

Menurut , surat-surat itu tetap steril. “Sebelum kembali didistribusikan, surat-surat ini pun dipastikan kembali steril setelah dimasukkan kedalam box UV,” tulis sembari mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Saat berita ini ditulis postingan itu disukai 10.839 netizen dan mendapat 170 komentar.

memang tak ingin isolasi diri tanpa kerja. Bahkan pada hari kerja pertama 2021, ia langsung memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) virtual pada Senin (4/1/2021). “Saya berharap Jawa Timur lebih kencang lagi meski masih menghadapi Pandemi di tahun 2021,” tulis penuh optimistis.

Ia berharap vaksinasi yang rencananya akan dilaksanakan Pekan ke-III Januari 2021 bisa mempercepat pemulihan kesehatan dan membangkitkan kembali roda perekonomian dari tingkat mikro hingga makro.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video