Pohon Tumbang Tewaskan 1 Orang di Mojokerto, Ning Ita Imbau Warga Waspada | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pohon Tumbang Tewaskan 1 Orang di Mojokerto, Ning Ita Imbau Warga Waspada

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rochmad Saiful Aris
Kamis, 07 Januari 2021 09:22 WIB

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari bersama sejumlah OPD saat memantau langsung lokasi pohon tumbang.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur Kota Mojokerto pada Rabu (6/1) malam menyebabkan pohon tumbang di depan BNI Pasar Tanjung. Tumbangnya pohon ini memakan korban jiwa.

Korban meninggal dunia tersebut bernama Heri Dwie Tanoyo (47) warga Balongsari VII/10a RT 01 RW 03 Kelurahan Balongsari, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto

Mendengar kabar tersebut, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari turun langsung memantau lokasi kejadian. Dia melakukan pengecekan bersama instansi terkait untuk segera melakukan tindakan merapikan pohon-pohon besar yang berpotensi tumbang.

"Diharapkan kehati-hatian dan kewaspadaan bagi seluruh pengguna jalan dan masyarakat. Khususnya yang sedang beraktivitas di luar rumah, apalagi jika berada di sekitar pohon atau bangunan non permanen yang rawan diterpa angin," imbau wali kota yang karib disapa Ning Ita itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video