Personel Gabungan Datangi Sekretariat FPI di Sidoarjo, Amankan Berbagai Atribut | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Personel Gabungan Datangi Sekretariat FPI di Sidoarjo, Amankan Berbagai Atribut

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Catur Andy
Selasa, 05 Januari 2021 21:50 WIB

Personel gabungan dari TNI-Polri di Kecamatan Kota Sidoarjo, Selasa (5/1/2021) sore mendatangi Kantor Sekretariat FPI Sidoarjo di Perumahan Wisma Delta, Plipir, Sekardangan, Sidoarjo. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Personel gabungan dari TNI-Polri di Kecamatan Kota Sidoarjo, Selasa (5/1/2021) sore mendatangi Kantor Sekretariat FPI Sidoarjo di Perumahan Wisma Delta, Plipir, Sekardangan, Sidoarjo.

Di lokasi itu, Kapolsek Kota Sidoarjo Kompol Anggono Jaya, Danramil 0816/01 Kota Sidoarjo Kapten Inf. Karyo Edi, didampingi Kepala Desa Sekardangan Santoso, dan perangkat desa menyampaikan imbauan bahwa segala atribut FPI dilarang terpasang setelah dibubarkannya ormas tersebut.

Setelah berkomunikasi dengan pengurus sekretariat FPI setempat, akhirnya disepakati bahwa kantor sekretariat juga berhenti beroperasi dan segala atribut FPI dibersihkan, guna dibawa ke Mapolsek Kota Sidoarjo.

"Kami sudah sepakat, dan pihak pengurus di kantor sekretariat FPI sini juga menerima untuk atribut-atribut FPI dilepas dan diamankan," ujar Santoso, Kades Sekardangan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video