Belum Sebulan Rusak Lagi, Begini Penjelasan Konsultan Pengawas Proyek Jalan Ngampon - Bendo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Belum Sebulan Rusak Lagi, Begini Penjelasan Konsultan Pengawas Proyek Jalan Ngampon - Bendo

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Herman Subagyo
Selasa, 05 Januari 2021 21:06 WIB

Proyek pemeliharaan berkala Jalan Ngampon - Bendo. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Konsultan Perencana dan Pengawas Proyek Pemeliharaan Berkala Jalan Ngampon - Bendo, Iksan, akhirnya angkat bicara menanggapi adanya kerusakan di beberapa titik. Padahal belum genap sebulan proyek tersebut rampung dikerjakan.

Iksan mengaku belum bisa memastikan penyebab dari kerusakan jalan tersebut. Sebab bila ingin mengetahui penyebab dari kerusakan jalan tersebut, maka harus melakukan investigasi ke lapangan dan dilanjutkan dengan melihat hasil laboratorium.

"Jadi, harus dilakukan investigasi dulu, kemudian hasil labnya seperti apa," jelas Iksan melalui sambungan telepon, Selasa (5/1).

Menurut Iksan, tugasnya sebagai konsultan pengawas adalah melakukan pengawasan terhadap pekerjaan yang dilakukan oleh penyedia barang dan jasa agar sesuai dengan spesifikasi.

Ia mengklaim telah melakukan pengawasan pada proyek pemeliharaan berkala Jalan Ngampon - Bendo setiap hari, terhitung mulai awal hingga berakhirnya pekerjaan tersebut. "Konsultan juga melakukan pengawasan terhadap seluruh material yang digunakan untuk pekerjaan tersebut," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video